RSS

Skandal IU & Eunhyuk (Super Junior)



Kali ini saya akan menyampaikan berita yang tentunya sangat mengagetkan untuk k-popers akan hubungan dua sejoli yang sama-sama aktris korea ternama  ini.

Sabtu akhir minggu lalu sebuah foto yang tak sengaja di-upload penyanyi IU membuat heboh jagat internet. Di foto itu IU yang mengenakan piyama berfoto bersama personel Super Junior Eunhyuk.

Di hari yang sama, pihak agensi IU LOEN Entertainment langsung memberikan konfirmasinya. Pihak LOEN membenarkan bahwa memang IU bersama Eunhyuk di foto itu.

Saat itu kabarnya pihak agensi Eunhyuk SM Entertainment langsung menggelar rapat mendadak. Mereka menyatakan akan menggelar konferensi pers keesokkan harinya.

Namun, sampai Minggu (11/11/2012), pihak SM Entertainment tak juga menggelar jumpa pers atau memberikan pernyataan apapun soal foto tersebut.

"Kami tak punya apapun untuk dikatakan," ujar juru bicara SM Entertainment saat dihubungi via telepon dilansir AllKPop, Minggu (11/11/2012).

Saat ini IU sudah menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Ia tampil sebagai MC di acara '2012 Love Sharing Concert'.

Akibat lain dari skandal yang belum bisa dipastikan benar atau tidak itu , jadwal wajib militer Eunhyuk akan dipercepat. dan IU juga sempat membatalkan beberapa konser dan live nya.
banyak netizer yang kusus penggemar eunhyuk dan IU merasa ricuh akibat skandal ini.
Belum diketahui bagaimana kelanjutan tindakan pihak agensy dari masing-masing pihak. 


Apakah tanggapan anda tentang ini semua?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 MIX zee's blog. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy